​Ketua PKB Madina Tutup Acara Musabaqoh Kitab Kuning, Ini Hasilnya

Panyabungan,StArtNews-Pelaksanaan Musabaqoh Kitab Kuning tingkat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), telah dilaksanakan selama dua hari (12-13/4), dan berlangsung sukses sesuai dengan yang diharapkan.

Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos mengatakan bahwa ini bukan akhir segalanya, untuk peserta yang menjadi juara agar tetap berlatih dan mengasah kemampuanya.

“Jadi apabila sudah menang jangan santai-santai. Karena akan kita ikut sertakan ke tingkat Provinsi Sumatera Utara,” jelas Ketua DPC PKB Madina.

Untuk diketahui, yang menjadi juara Musabaqoh Kitab Kuning tingkat Kabupaten Madina tahun 2017 adalah sebagai berikut, pemenang dalam kategori ula, kitab nadhom imrithi juara I atas nama Suroto dari pesantren Musthafawiyah, II Nur Isa Aulia dari Musthafawiyah dan juara III Afrilia Ray dari pesantren Darul Ikhlas.

Untuk kategori ula, kitab fathul qorib, juara I atas nama Derlina Sari Siregar dari pesantren Musthafawiyah, juara II Rafi Maswardi dari Musthafawiyah dan juara III M Danial dari pesantren Raihanul Jannah.

Kategori ulya, kitab ilya ‘ulumuddin, juara I atas nama Yoli Adrian Syaputri dari pesantren Musthafawiyah, juara II Ali Mustafa Siregar pesantren Musthafawiyah dan juara III Asharuddin Siregar dari pesantren Abinnnur Al-Islami.

Sementara untuk kategori ulya, kitab Alfiyah Ibnu Malik, juara I atas nama Taufiq Hidayat dari pesantren Abinnur Al-Islami, juara II Haris Gunawan Nst pesantren Musthafawiyah dan juara III atas nama Fitri Syafrina dari pesantren Musthafawiyah.

Musabaqoh Kitab Kuning tingkat Kabupaten ini diikuti 84 peserta dari 9 pesantren yang mendaftar.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi