​Warga Desa Tebingtinggi Dihebohkan Sosok Mayat Mengambang di Sungai Aek Pohon

Panyabungan.StaArtNews– Sesosok tubuh laki-laki menggegerkan masyarakat Desa Tebingtinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (5/5). Tubuh itu hanyut dan mengambang di Sungai Aek Pohon.

Tubuh kaku itu kemudian dibawa ke Puskesmas setempat dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek dan Koramil Panyabungan.
Selidik punya selidik, mayat laki-laki itu merupakan Irfan (26), seorang penambang pasir yang merupakan warga Dusun Sipangkal, Desa Tebingtinggi Kecamatan yang sama.
Kepala desa Tebingtinggi, Abdul Aziz Rangkuti kepada StaArtNews setelah mendapat jasad tak bernyawa itu, ia dan warga kemudian melaporkannya kepada Polisi dan Koramil setempat. Selanjutnya, dibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan.
“Dapatnya pagi tadi, dia memang informasinya punya penyakit ayan air. Penambang pasir di Dusun Sipangkal, tadi dokter Puskemas juga sudah periksa, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” terangnya.
Begitu juga keterangan ibu korban, Masidah (60). Dijelaskannya, anaknya pada pagi sebelum beranjak bekerja, masih pamit kepadanya. Namun, tak lama dari itu alamat kabar duka datang menyapa
“ia punya penyakit ronggot (epilepsi) air. Tiap harinya memang dia bekerja mengumpulkan pasir di pinggiran sungai,” kata petani itu menerangkan pada petugas polisi.
Usai dipastikan korban meninggal karena tenggelam disebabkan penyakit ayan, tubuh kaku itu pun kemudian dimakamkan di desa itu usai sholat Jumat.
Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi