Bertemu Atlet Berprestasi, Begini Pesan Wali Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menerima kunjungan atlet pencak silat berprestasi di kantornya, Jumat (16/7/2021). (FOTO: KOMINFO SIBOLGA)

Sibolga, StartNews – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menerima kunjungan Perguruan DASINDO bersama atlet pencak silat yang mengukir prestasi pada ajang seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 se-Sumatera Utara. Pertemuan diadakan di Aula Nusantara II, Kantor Wali Kota, Jumat (16/7/2021).

Ketua Pengurus Daerah DASINDO Kota Sibolga Dedy Rachmad Saleh Lubis mengatakan audiensi tersebut merupakan ajang silaturahim DASINDO dengan Wali Kota Sibolga, sekaligus memperkenalkan atlet, wasit/juri, dan pelatih berprestasi dari perguruan DASINDO.

“Wildan Ananda Tambunan berhasil meraih juara 1 seleksi PON se-Sumatera Utara di Lubuk Pakam. Buah dari pelatih Togar Lines ini juga terpilih menjadi perwakilan Kota Sibolga untuk atlet PON tahun 2024 yang diselenggarakan di Sumut – Aceh sebagai tuan rumah,” kata Dedy Rachmad Saleh Lubis.

Dia juga memperkenalkan wasit (juri) tingkat Sumatera Utara asal Perguruan DASINDO, yakni Bobby Akbar Lubis dan Syafril Piliang.

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pengurus DASINDO, yang telah bersilatuhrahim. Dia berpesan agar Perguruan DASINDO terus meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Sibolga.

Reporter: Rls

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi