Besok, Bupati Madina akan Temui Anak Korban Penganiayaan di Natal

Panyabungan, StartNews – Kalau tidak ada aral melintang, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution dijadwalkan akan bersilaturahim dengan keluarga dan anak yang jadi korban penganiayaan oknum pegawai Lapas Kelas II B Natal di Kecamatan Natal, Sabtu (25/9/2021) besok.

Acara silaturahim dengan keluarga korban penganiayaan anak tersebut tercatat dalam agenda kerja Bupati Sukhairi yang akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Pantai Barat, Kabupaten Madina, Sabtu (25/9/2021) besok. Dalam lawatan besok, Sukhairi rencananya didampingi sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Menurut informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Madina, Sukhri dan rombongan akan memulai kunjungan kerjanya ke Muarasoma untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Muarasoma. Rombongan bupati dijadwalkan tiba di lokasi ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari Muarasoma, Sukhairi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Simpang Gambir. Di daerah ini, Sukhairi kembali meninjau vaksinasi di Aek Garingging. Perjalanan kemudian dilanjutkan melalui Linggabayu  menuju Patibulan untuk kembali menijau pelaksanaan vaksinasi.

Sekitar pukul 14.45, Sukhairi dan rombongan dijadwalkan bersilaturahim dengan keluarga korban penganiayaan anak di bawah umur di Natal. Setelah itu, kembali meninjau vaksinasi di Lapangan Merdeka Natal.

Esoknya (26/9/2021), Bupati Sukhairi dan rombongan direncanakan menghadiri acara peresmian Masjid Mussanif di Tabuyung.

Reporter: Sir

The post Besok, Bupati Madina akan Temui Anak Korban Penganiayaan di Natal first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi