Buru Pelaku Penembakan Wartawan di Simalungun, Polda Sumut Bentuk Tim Khusus

FOTO: ISTIMEWA

Medan, StartNews – Polda Sumatera Utara (Sumut) memastikan mengusut tuntas kasus penembakan jurnalis Mara Salem Harahap (42) di dekat rumahnya di Huta VIII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak mengatakan Polri telah membentuk tim khusus yang dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja untuk memburu pelaku.

“Tim sedang bergerak. Saya juga baru memeriksa TKP. Semoga pelakunya bisa ditangkap,” kata Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak, Senin (21/6/2021).

BACA JUGA: Komunitas Wartawan Madina Gelar Aksi Solidaritas di DPRD dan Polres

Kapolda Sumut juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas penembakan terhadap wartawan di Kabupaten Simalungun.

“Saya bersama Pangdam I/BB dan Kepala Badan Intelijen Negara Sumut menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas apa yang menimpa korban,” kata jenderal bintang dua itu.

Di tempat yang sama, Kabag Humas dan Pers Polda Sumut Kompol Hadi Wahyudi mengatakan, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut dan Polres Simalungun sedang melakukan olah TKP.

“Tim yang dipimpin oleh Dirjen Bareskrim, Kepala Badan Laboratorium Forensik, dan Polda Sumut dan Polres Simalungun saat ini sedang melakukan penyelidikan. Mohon doanya agar pelaku dapat ditangkap,” kata Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Reporter: Sir/Rls

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi