Cegah Sebaran Covid-19, Polres Madina Bagi-bagi Masker di Pasar

Polisi dan relawan membagikan masker kepada pengendara dan warga di Pasarlama dan Pasarbaru, Panyabungan, Jumat (16/7/2021). (FOTO: HUMAS POLRES MADINA)

Panyabungan, StartNews – Forkopimda bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membagikan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah ruang publik di Panyabungan, Jumat (16/7/2021) pagi.

Pembagian masker yang melibatkan petugas dari berbagai instansi itu diadakan di Pasarlama dan Pasarbaru, Panyabungan. Petugas dan relawan tampak antusias mebagikan masker kepada pengendara dan warga yang berbelanja di pasar tersebut.

Selain membagikan masker, patugas juga menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah tempat yang ramai aktivitas warga di Kelurahan Panyabungan II dan Pidoli Lombang, Panyabungan.

Sebelum kegiatan pembagian masker dan penyemprotan dilakukan, para petugas gabungan lebih dulu mengikuti apel di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Madina. Apel yang dipimpin Kapolres Madina AKBP Horas Tua itu dihadiri Plh. Bupati Madina Gozali Pulungan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Panyabungan Taufiq Djalal, dan Dandim 0212 Tapanuli Selatan Letkol Inf. Akbar Nafrizal Yusananto.

“Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di kota Panyabungan,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua

Reporter: Ara Siregar

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi