Dilantik Gubsu Edy Rahmayadi, Sukhairi-Atika Nakhodai Pemkab Madina

Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina perode 2021-2024 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Kamis (22/7/2021). (FOTO: ISTIMEWA)

Panyabungan, StartNews – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madina perode 2021-2024. Acara pelantikan berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Kamis (22/7/2021).

Pelantikan Sukhairi – Atika berbarengan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Edimin dan Ahmad Padly Tanjung. Prosesi pelantikan diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan SK Mendagr, dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan.

Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina dan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pendamping dalam pelantikan itu dibatasi jumlahnya.

BACA JUGA:

Pelantikan Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madina perode 2021-2024, tentunya memberikan harapan baru bagi masyarakat Madina. Masyarakat berharap pemimpin baru itu mampu membawa perubahan yang signifikan melalui program-program pembangunannya.

Munir, warga Desa Gunungtua, Panyabungan, mengatakan dengan pelantikan itu, Kabupaten Madina kini mempunyai bupati dan wakil bupati defenitif, sehingga kebijakan yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat dilaksanakan.

“Kabupaten Madina saat ini butuh langkah-langkah yang tepat, seperti kebijakan strategis untuk kemaslahatan umat bisa direalisasikan oeh bupati dan wakil bupati yang dipilih masyarakat,” kata Munir.

Munir berharap duet kepemimpinan Sukhairi-Atika mampu mendongkrak perekonomian Madina yang terpuruk akibat pandemi Covid-19. “Kami berharap bupati dan wakil bupati yang baru dilantik segera menjalanka nagenda pemerintahan, terutama pemulihan ekonomi yang dihantan pandemi Covid-19,” katanya.

Reporter: Hasmar Lubis/Sir

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi