Dituding Koruptor, Mahasiswa Segel Ruangan Kadisdik Madina

Panyabungan, StArtNews – Pasca pergantian Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), sejumlah mahasiswa menggeruduk kantor Dinas dan menyegel ruangan Kadisdik Madina, Senin (28/6/2021).

Sekumpulan mahasiswa yang mengaku berasal dari Mahasiswa Madina, melakukan aksi diam di dalam ruangan Dinas Pendidikan.

Aksi ini mereka sebut aspirasi masyarakat. Mereka datang membawa beberapa poster menuding Plt Kadis Pendidikan Madina yang baru koruptor.

Tidak ada koordinator dalam aksi itu, mereka diam ketika dikonfirmasi. Para mahasiswa hanya menunjukkan isi tulisan di poster ketika hendak diwawancarai.

Salah satu poin itu pun bertuliskan Plt Kadis Pendidikan Madina yang baru terlibat kasus korupsi Taman Raja Batu dan Tapian Siri-siri.

Aksi yang berlangsung sesaat ini telah mendorong rasa kekhawatiran mereka terhadap dunia pendidikan di Madina. Karena mereka juga menilai dikepemimpinan yang lama juga bermasalah.

Sekedar diketahui, Plt Kadisdik Madina Gong Matua saat ini telah digantikan oleh Rahmad Hidayat, S.Pd, yang juga menjabat sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga Madina. Pergantian ini berdasarkan Surat Perintah Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Nomor 821/1348/BKD/2021 tertanggal 25 Juni 2021.

Reporter: Hasmar Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi