DPC PKB dan DPD PKS Madina Dorong Peningkatan Insentif Guru MDA dan Pondok Pesantren

Panyabungan, StArtNews – Ketua DPD PKS Ustad Wahidin Arjun mengatakan silaturahmi antara partainya dan DPC PKB pada Selasa, (29/6) merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergi keumatan dan kebangsaan.

Terlihat hadir dari Faksi PKS DPRD Madina Budiman Borotan dan Awaluddin Nasution, Ketua MPD PKS ustad Amir Rabbani.

Pada silaturahmi tersebut salah satu agenda yang dibahas mengenai guru MDA dan guru Pondok pesantren. Menurut Wahidin Arjun PKS dan PKB sama-sama memiliki kepentingan.

“PKS dan PKB sama-sama memiliki kepentingan mengenai intensif guru-guru MDA dan pondok Pesantren” ujarnya

Ia berharap atas apa yang diperjuangkan bisa membuat guru menjadi lebih baik. “Mudah-mudahan apa yang kita perjuangkan ini bisa membuat guru-guru lega, baik guru podok pesantren atau MDA” lanjut Wahidin Arjun

Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar mengatakan, keberadaan mereka sepatutnya mendapat apresiasi. Karena itu kedua partai yang mementingkan ummat ini akan fokus memperjuangkan rencana tersebut.
Diketahui kunjungan tersebut juga untuk mempererat hubungan sebagai parpol berbasis keummatan antara PKB dan PKS. Khoiruddin Faslah Siregar mengatakan program silaturrahmi kebangsaan yang dilakukan oleh PKS tersebut jarang terjadi.

Ia menganggap beberapa partai tidak kompak dan silaturahmi seperti ini akan membuat parpol semakin kompak untuk memajukan Madina. “Ini jarang sekali terjadi karna kita sering kali anta partai atau institusi ini tidak kompak, namun dengan silaturahim ini kira-kira antara PKS dan PKB akan memajukan Madina untuk lebih baik” ujar Khoiruddin Faslah

PKB  juga berterimakasih dan berharap silaturrahmi bukan sampai disini saja. Ini awal untuk diskusi untuk menguntungkan masyarakat.

Reporter: Ika Rodhiah

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi