IMA Madina-Padang Gelar Operta di SMAN 1 Panyabungan Utara

IMA Madina-Padang mengadakan kegiatan orientasi perkenalan anggota (Operta) di SMAN 1 Panyabungan Utara pada Sabtu dan Minggu (3-4/7/2021) . (FOTO: ISTIMEWA)

Panyabungan, StartNews – Ikatan Mahasiswa (IMA) Mandailing Natal (Madina)-Padang mengadakan kegiatan orientasi perkenalan anggota (Operta) di SMAN 1 Panyabungan Utara pada Sabtu dan Minggu (3-4/7/2021) . Kegiatan ini mengusung tema: melalui Operta menjadikan kader IMA Madina Padang yang berkarakter, berintelektual, beradab, loyal, dan berjiwa sosial.

Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi yang bersal dari Mandailing Natal dan berkuliah di Kota Padang.

Riyad Alwi, ketua panitia acara, menyampaikan terima kasih kepada sumua pihak yang telah mendukung kegiatan Operta IMA Madina-Padang, sehinga berjalan lancar.

“Saya juga berterima kasih kepada kawan-kawan kami yang baru dilantik sebagai anggota IMA Madina-Padang. Selamat bergabung pada kawan-kawan kami. Semoga dapat menjadi mahasiswa yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Juga bermanfaat di dunia maupun nanti di akhirat,” kata Riyad Alwi.

Sementara Ketua Umum IMA Madina-Padang Pahrul Rozi Lubis mengatakan kegiatan Operta IMA Madina-Padang baru kali pertama diadakan di kampung halaman para anggotanya, yakni Mandailing Natal.

“Biasanya diadakan di Kota Padang. Kepada kawan-kawan yang baru dilantik menajdi anggota baru IIMA Madina-Padang, mari sama-sama membangun daerah tempat kita dilahirkan,” ujar Pahrul Rozi Lubis.

Menurut dia, generasi muda merupakan calon pemimpin masa depan yang harus dipersiapkan sejak sekarang. Itu sebabnya, dia berharap anggota IMA Madina-Padang yang baru dilantik agar membekali diri.

“Seperti tema kita kali ini: yang berkarakter, berintelektual, beradab, loyal, dan berjiwa sosial.  Sehingga, terlahir pemimpin-pemimpin yang terbaik untuk Mandailing Natal nantinya,” pungkasnya.

Reporter: Rls

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi