Jelang Purna Tugas, Bupati Dahlan Minta Maaf

Panyabungan, StArtNews – Menjelang purna tugas Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terimakasihnya dan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Jabatannya akan usai pada 30 Juni 2021.

Hal ini ia sampaikan saat memimpin apel pagi bersama jajaran ASN di taman Raja Batu Blok D komplek perkantoran Payaloting, Desa Parbangunan, Senin (28/6).

“Berhubung 30 Juni jabatan saya sebagai Bupati di Madina akan berakhir, izinkan saya dan istri menyampaikan permohonan maaf karena selama kita bersama sudah pasti banyak kelemahan dan kekurangan kami di dalam membina kalian semua,” Katanya.

Pada kesempatan itu, Dahlan juga menceritakan pengalamannya sewaktu masih Wakil Bupati Madina, hingga menjadi orang nomor satu di Kabupaten Madina.

Ia juga meminta agar meningkatkan kerjasamanya yang baik dan diperkuat supaya Madina kedepan semakin berkembang.

“Berkah bantuan kita semua telah banyak selama saya menjabat mulai dari Wakil Bupati hingga sebagai Bupati, barangkali Kabupaten Madina sudah sampai seperti sekarang ini,” kata Dahlan

Selain itu, Dahlan meminta di dalam masa pandemi seperti sekarang ini agar ASN maupun honorer menjadi garda terdepan upaya mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam menerapkan ptotokol kesehatan.

Usai apel pagi tersebut, Bupati Dahlan Hasan serta jajaran pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melakukan potret bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: Hasmar Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi