Latihan Dimulai 30 Juli, 34 Pelajar Lolos Paskibra Tingkat Madina

Pelajar SMA/MA saat mengikuti seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2021. (FOTO: STARTNEWS/SAIMA PUTRA)

Panyabungan, StartNews – Sebanyak 34 pelajar dinyatakan lolos menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Mandailing Natal pada perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Madina Rahmad Hidayat melalui Kabid Kabid Layanan Pemuda Meuti Sari menyampaikan, setelah menjalani seleksi akhirnya ditetapakn 34 dari 350 pelajar menjadi anggota Paskibra tahun 2021.

“34 petugas Paskibra ini terdiri dari 16 putra dan 18 putri dari berbagai sekolah SMA/MA di Kabupaten Mandailing Natal,” kata Meuti Sari kepada wartawan, Sabtu (26/6/2021).

Dia mengatakan 34 petugas Paskibra tersebut nantinya bertugas mengibarkan bendera merah putih di Kabupaten Mandailing Natal pada saat peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2021.

“Meraka yang terpilih menjadi Paskibra ini akan bertugas mengibarkan Bendera merah putih pada upacara HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021. Untuk latihan anak-anak ini kalau tidak ada perubahan akan dipusatkan di Taman Raja Batu Blok C yang dimulai tanggal 30 Juli 2021,” ujar Meuti Sari.

Reporter: Muhammda Saima Putra

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi