Minta Doa Restu, Atika Sowan ke Guru-guru SMPN 1 Kotanopan

Kotanopan, StartNews – Wujud kecintaan dan rasa terima kasihnya kepada guru-gurunya, Wakil Bupati Madina terpilih Atika Azmi Utammi sowan ke SMPN 1 Kotanopan.

Atika didampingi ibundanya berkunjung bersama para alumni dan guru-guru yang sudah purnabakti. Mereka disambut hangat oleh pihak sekolah.

Kegiatan yang dijembatani oleh para alumni SMPN 1 Kotanopan ini bertujuan untuk temu kangen dengan guru-guru yang masih aktif mengajar  maupun guru-guru yang sudah pensiun.

Kesempatan ini juga mereka manfaatkan untuk berdiskusi tentang upaya bersama memajukan sekolah, baik di bidang akademik maupun di bidang agama dan budi pekerti.

Dalam acara ini para guru dan alumni secara bergantian memberikan masukan dan kritikan guna perbaikan dan kemajuan sekolah.

Mereka yang memberi masukan, di antaranya guru yang sudah pensiun,  Zulkifli Pulungan. Kemudian disusul  guru yang masih aktif Gusti Harahap, Kepala SMPN 1 Kotanopan Gugun, dan Arya Benni Daulay mewakili alumni.

Di hadapan para guru yang hadir, Atika tampak terharu. “Bapak dan ibu guru yang saya cintai, au na mabiar do mangecek di jolo muyu arana amu do mangajari au (saya takut bicara di hadapan kalian, karena kalian yang mendidik saya),” katanya.

“Bapak dan ibu guru disini juga orangtua saya. Mohon doa dan restunya agar bisa menjalankan amanah sebagai Wakil Bupati Madina. Semoga tetap amanah. Secara periodik saya juga akan berkunjung ke sekolah ini untuk mendukung program-program sekolah dan pemda,” imbuhnya.

Menurut putri H. Khoiruddin Nasution ini, kesuksesan yang diraihnya tak lepas dari doa dan peran penting orangtua serta guru-gurunya, termasuk di SMP 1 Kotanopan ini.

Reporter: Ika Rodiah

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi