Nis’ad Sidiq Dampingi Kunjungan Anggota DPRD Sumut Fauzan Daulay di Madina

Panyabungan, StartNews – Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari PAN, Fauzan Daulay, berkunjung ke Kabupaten Madailing Natal (Madina) pada Kamis dan Jumat (9-10/9/2021). Kunjungan Fauzan ini untuk menyosialisasikan Perda Sumut No.1 Tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Dalam kunjungan ini, Fauzan Daulay didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Madina H. Nis’ad Sidiq.

Dalam Pada Kamis (9/9/2021), Fauzan berkunjung ke Desa Purbalama, Kecamatan Lembah Sorik Marapi. Dalam kesempatan itu, Fauzan Daulay mengimbau warga Desa Purbalama menjaga kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Mari kita menjaga kesehatan dengan meningkatkan imunitas tubuh dan mengikuti protokol kesehatan dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menghindari kerumunan,” kata Fauzan.

Kunjungan anggota DPRD dapil Sumut 7 itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Purbalama. Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Desa Purbalama menyampaikan apresiasi dan terima kasih, karena Fauzan Daulay merupakan anggota DPRD Sumut yang pertama berkunjung ke Desa Purbalama. Mereka berharap Fauzan Daulay dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Purbalama.

Pada hari kedua, Jumat (10/9/2021), Fauzan Daulay bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Panyabungan Jae. Dalam kesempatan ini, masyarakat menyampaikan aspirasi pembangunan jalan sepanjang 750 meter.

Usai menyampaikan aspirasinya, masyarakat menjamu Fauzan Daulay dan rombongan dengan hidangan buah durian yang kebetulan sedang musim di Panyabungan Timur.

Dari Panyabungan Jae, Fauzan Daulay dan rombongan melanjutkan lawatannya ke SMK Muhammadiyah Siabu. Di sekolah ini, Fauzan kembali menyosialisasikan Perda No. Tahun 2021. Dia juga menyerhakan bantuan peralatan olahraga untuk SMK Muhammadiyah Siabu.

Reporter: Ika Rodhiah

The post Nis’ad Sidiq Dampingi Kunjungan Anggota DPRD Sumut Fauzan Daulay di Madina first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi