Once Mekel Tak Dukung Ahmad Dhani Jadi Gubernur DKI

Musik & Informasi – Jakarta – Pencalonan Ahmad Dhani menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022 menjadi perhatian salah satu musisi, Once Mekel. Menurut mantan vokalis Dewa 19 itu merupakan hak Dhani untuk terjun ke dunia politik.

pencalonan Ahmad Dhani  hak warga negara dalam pencalonan. tidak ada yang bisa melarang,” ujar Once Mekel, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Meski sempat bekerja sama dalam bermusik, Once mengaku belum memastikan diri akan mendukung Ahmad Dhani dalam pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Secara pribadi, kata once dirinya akan lihat kandidat lain dulu, karakter dan kapasitasnya mereka,

Apalagi hingga saat ini Once, belum berkomunikasi dengan pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) terkait pencalonan tersebut. ” once juga belum dihubungi Dhani.  banyak teman lain yang juga memberikan dukungan,” ucap Once.

Once Mekel bergaya saat peluncuran album baru di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (16/12/2015). Once mengeluarkan album keduanya yang berjudul Intrinsik. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Once mengakui Ahmad Dhani memiliki kapasitas untuk terjun ke dunia politik. “Banyak dari orang-orang hiburan yang terjun ke politik dan sukses. Ya kita lihat ke depannya, masih banyak proses yang harus dilalui,” pungkas Once.(Fac/Mer)

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi