Hak Cipta @Redaksi

Operasi Premanisme, Polres Madina Amankan Sepeda Motor dan 2 orang Tersangka

 PANYABUNGAN (Start News) –  Untuk meminimalisir tingkat premanisme  diwilayah hukum Polres Mandailing Natal, Satreskrim  Polres Madina terus melakukan operasi operasi di berbagai titik yang dianggap rawan.

Seperti pada operasi yang dilaksanakan  oleh tim  Operasional Satreskrim Polres Madina di wilayah kota Panyabungan pada Sabtu, (11/6) kemarin tim berhasil mengamankan  2 orang laki-laki berinisial MB (17) warga desa Hutabangun Kec.Panyabungan Timur dan HN (20) warga Ds.Pancur Jawa, Kelurahan Kayu jati, Kec.Panyabungan.

Dari tangan 2 orang tersangka ini juga turut diamankan satu unit sepeda motor jenis Beat dengan warna hitam  tanpa dilengkapi dengan dokumen yang syah.

Teks Foto : Tersangka bersama barang bukti diabadikan sebelum diserahkan kepada Polres Pasaman.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP Rudi Rifani Sik melalui Kasat Reskrim Polres Madina AKP Hendro Sutarno kepada wartawan, Minggu (12/6) kemarin.

Dijelaskan Hendro, kedua orang tersangka tersebut diamankan ketika hendak melakukan transaksi  kendaraan roda dua jenis beat di belakang Hotel Istana Kelurahan Kayu Jati Panyabungan.

Setelah kedua tesangka dan barang bukti diamankan sebut Kasat,  seterusnya pesonil melakukan pengecekan terhadap barang bukti. Berdasarkan bukti bukti yang ada pada sepeda motor  tersebut diketahui bahwa pemilik kendaraan roda dua tersebut berasal dari Sumatera Barat, kemudian pihaknya berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Pasaman, AKP Rico.

Dari  keterangan AKP Rico sebut Kasat, diketahui bahwa Sepeda motor tersebut adalah milik Sdri YUHIDA yg dilaporkan hilang pada tanggal 31 Mei 2016 sesuai Lap Pol : LP/ 73/ V / 2016 /PS /RES / PB – SB.

Seterusnya Minggu (12/6) sekira pukul 04.00 wib tersangka MB bersama barang bukti Sepeda Motor Honda Beat diserah terimahkan kepada Polres Pasaman Barat .

Reporter : Holik Mandailing

                                                                                                                              Admin Wibesite : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...