Pakai APD Lengkap, Petugas Sambangi Pemukiman Warga di Kota Padangsidimpuan

Petugas gabungan menyemprotkan disinfektan di pemukiman warga guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Padangsidimpuan, Jumat (16/7/2021). (FOTO: HUMAS POLRES PADANGSIDIMPUAN)

Padangsidimpuan, StartNews – Polres Padangsidimpuan bersama Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut,  TNI,  dan dinas terkait kembali menyeterikan jalan-jalan protokol dan pemukiman warga di Kota Padangsidimpuan dengan cairan disinfektan, Jumat (16/7/2021).

Penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan kendaraan AWC (Armored Water Canon), mobil Publik Address, mobil Binmas, mobil Patwal dari Polres Padangsidimpuan bersama dua unit mobil BPBD, satu unit damkar, dan satu unit truk Satpol PP.

Sasaran penyemprotan, di antaranya jalan-jalan protokol di Kelurahan Losungbatu, Kelurahan Bincar, dan Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Secara bersamaan petugas juga mengimbau masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah dan mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum kegiatan tersebut dihelat, petugas gabungan mengikuti apel di Alaman Bolak, Jalan Sudirman, Kota Padangsidempuan. Apel dipimpin Kabag Ops. Polres Padangsidimpuan Kompol Akhmad Fauzi. Hadir juga Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, dan Camat Padangsidimpuan Tenggara Ahmad Taufik Hasibuan.

“Kita harus menjaga kesehatan bersama dan keluarga. Kita juga melaksanakan penyemprotan untuk mencegah Covid-19 ini makin meluas ke masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini, tarakan bersih dari Covid-19. Sehingga, kita semua bisa beraktivitas dengan normal da terbebas dari Covid-19,” kata Kompol Akhmad Fauzi.

Sementara Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega mengatakan penyemprotan disinfektan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19. “Penyemperotan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di  Kota Padangsidimpuan,” katanya.

Reporter: Rls/Sir

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi