Penutupan Rute Lion Air Tidak Pengaruhi Penjualan Tiket

Panyabungan ( Start News) – Pasca ditutupnya beberapa rute penerbangan pesawat Lion Air beberapa waktu yang lalu oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia namun tidak berpengaruh pada penjualan tiket pesawat tersebut Panyabungan, Mandailing Natal.

penjualan tiket

Anwar Hadi salah seorang agen penjualan tiket pesawat di Panyabungan Mandailing Natal menjawab Start FM Rabu (25/5) mengatakan hingga saat ini pihaknya tidak mengalami permasalahan ataupun menerima Komplain dari penumpang yang mengambil tiket di biro perjalananan yang di pimpinnya.

Disebutkan Anwar, pihaknya memang telah menerima informasi resmi dari perusahaan penerbangan Lion Air bahwa operasional penerbangan Lion Air (termasuk Batik Air dan Wings Air) tetap berjalan dengan normal. Dan Terkait dengan pengurangan beberapa jadwal penerbangan Lion Air, hal tersebut adalah normal dan selalu dilakukan oleh setiap maskapai pada saat menjelang atau awal bulan puasa karena pada priode tersebut merupakan masa Low seasson dimana aktifias perjalanan dengan pesawat terbang terjadi menurun. Pengurangan jadwal penerbangan seperti ini normal dilakukan setiap tahun oleh seluruh maskapai.

Reporter : Holik Mandailing dan Anugrah Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi