Sambut Bulan Ramadan, Bupati Madina Minta Maaf pada Rakyat

Sambut Bulan Ramadan, Bupati Madina Minta Maaf pada Rakyat

Panyabungan, StartNews โ€“ Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution mengajak masyarakat bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberi umur untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadan sekaligus untuk saling bermaaf-maafan.

Sukhairi juga menyampaikan permohonan maaf jika ada salah yang disengaja dan tidak disengaja kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madina.

โ€œMari kita sambut riang bersama datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijiriyah, tentunya dengan saling bermaaf-maafan. Mari kita tingkatkan bersama amalan ibadah dan menjauhi segala bentuk yang dilarang oleh agama,” kata Sukhairi saat menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan penyambutan bulan suci Ramadan di Pasar Jonjong, Kecamatan Panyabungan, Madina, Selasa (21/3/2023) malam. Acara ini menghadirkan dua tuan guru: Ustad H. Nurdin Nasution dan Ustad Ali Napia Siregar.

Sukhari juga menyampaikan dirinya bersama Yayasan Al Barokah akan memberikan santunan berupa dua ekor lembu yang akan dibagikan kepada 550 anak yatim, Rabu (22/3/2023).

Alhamdulillah besok Yayasan Al Barokah telah berjalan 19 tahun dan sudah mampu mengurus 550 anak. Awalnya dari 2 orang,” kata Sukhairi.

Sukhairi mengatakan Yayasan Al Barokah selalu memberikan santunan kepada anak yatim menjelang Ramadan.

“Besok akan dibagikan daging dan bumbu, tinggal masak saja. Ini bagian dari rasa syukur kita akan kecukupan,” kata Sukhairi.

Menurut Sukhairi, dengan berbagi di bulan Ramadan akan memudahkan sesama umat untuk menjalankan ibadah agar masyarakat tidak merasakan kekurangan di bulan yang suci ini.

Reporter: IRP

Komentar Anda

komentar

One comment

  1. Assalamualaikum Pak/Bu Pengasuh radio start FM Yg saya banggakan Tolong diangkat berita masalah air PAM di MADINA yg MADANI. Kami sangat keberatan air PAM di panyabungan mati sampai satu hari di bulan ramadhan yg mulia Padahal bayaran rekening airnya bukan murah perbulan dan kami tetap bayar Atas bantuannya kami ucapkan terimakasih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Kholil Nasution Alamat panyabungan lintas timur

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...