Tabrakan Adu Kambing, 1 Pengendara Tewas Di Tempat

Tabrakan Adu Kambing, 1 Pengendara Tewas Di Tempat

START NEWS – SIABU : Tabrakan Adu kambing terjadi di Jalinsum tepat di depan Klinik Insani, Desa Aek Mual ,  Kecamatan Siabu,  Mandailing Natal. Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa 05/04.

Kasatlantas Panyabungan Victor Gultom SH, menjawab Start FM membenarkan bahwa tabrakan dua unit sepeda motor , yaitu antara Honda revo dengan Yamaha Vixion terjadi di Siabu, menyebabkan 1 pengendara tewas di tempat yaitu Rudi Prianto (16), Hendra Panjaitan (26) tahun meninggal di RSUD Panyabungan. Sementara itu, Adi pulungan (20), saat ini sedang di rawat di RS Adam Malik medan.

KECELAKAAN MAUT DI AEK MUAL SIABU
Victor Gultom SH menjelaskan kronologi kejadian yaitu Honda revo dengan plat kendaraan BB 3945 RO datang dengan kecepatan penuh dari arah Padang Sidempuan yang di kendarai Hendra Panjaitan berboncengan dengan Adi pulungan. Sedangkan motor Yamaha Vixion tanpa plat motor yang di kendarai Rudi Prianto berboncengan dengan Ardiansyah datang dari arah berlawanan dengan laju yang kencang.

Sementara itu, Victor menambahkan pada kecelakaan ini, Ardiansyah ( 16) mengalami luka lecet di muka,tangan,dan di mata.

Victor Mengharapkan supaya para pengendara lebih berhati – hati dalam berkendara, serta tertib dalam mematuhi aturan lalu lintas untuk kebaikan bersama.

Reporter : Musly Joss Start
Editor : Ocha Dharma

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...