Terpilih Jadi Mister Grand Tourism dan Putri Kopi, Lian-Taing Madina Melangkah ke Ajang Nasional

Panyabungan, StartNews – Penyandang gelar Lian-Taing Mandailing Natal (Madina) Rafli Swanda Batubara dan Diana Sarah Lubis melangkah ke ajang nasional setelah terpilih sebagai Mister Grand Tourism Sumatera Utara 2021 dan Putri Kopi Sumatera Utara 2021 di ajang Pemilihan Putra Putri Sumatera Utara belum lama ini.

Rafli Swanda Batubara, mahasiswa prodi Kimia Tekstil Politeknik STTT Bandung mewakili Madina di ajang Pemilihan Putra Putri Sumatera Utara, belum lama ini. “Alhamdulillah terpilih sebagai Mister Grand Tourism Sumatera Utara 2021. Insya Allah akan berangkat ke ajang nasional, yaitu Mister Grand Tourism Indonesia 2022,” kata Rafli kepada StartNews, Selasa (28/9/2021).

Mister Grand Tourism merupakan ajang tahunan kontes pageant pria yang telah berlangsung sejak beberapa tahun lalu. Jika ada kesempatan, pemenang di ajang ini akan mewakili Indonesia pada kontes pageant pria tingkat internasional.

Mister Grand Tourism juga merupakan ajang yang berkaitan dengan berbagai bidang, seperti kebudayaan dan pendidikan, khusunya di bidang kepariwisataan yang bertujuan mengembangkan, memajukan maupun mempromosikan berbagai sektor, salah satunya tentang wisata. Sehingga, lebih dikenali di dalam maupun di luar negeri.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT. Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya kepada kami. Menjadi salah satu bagian dari masyarakat Mandailing Natal yang dapat mengahrumkan nama kabupaten ini merupakan salah satu tujuan saya,” paparnya.

“Suatu kebanggaan bagi saya, semoga nantinya ada banyak hal yang bisa dikembangkan dan dimajukan yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Mandailing Natal, salah sataunya melalui ajang yang sedang saya ikuti. Maju terus, tetap semangat dan raihlah prestasi,” imbuhnya.

Sementara Diana Sarah Lubis terpilih sebagai Putri Kopi Sumatera Utara tahun 2021. Mahasiswi Perbankan Syariah UIN Sumatera Utara ini akan melangkah ke even nasional di ajang Pemilihan Duta Kopi Nasional.

“Sebagai Duta Kopi Sumatera Utara 2021, saya berharap bisa ikut serta dalam memajukan perindustrian kopi Indonesia. Juga mengedukasi kelompok milenial melalui berbagai saluran agar mereka tertarik untuk ngopi dan tidak mengganggu kesehatan seperti asam lambung. Juga ikut mempromosikan kopi Indonesia di dalam negeri maupun mancanegara,” tuturnya.

Reporter: Ika Rodhiah

The post Terpilih Jadi Mister Grand Tourism dan Putri Kopi, Lian-Taing Madina Melangkah ke Ajang Nasional first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...