Hak Cipta @Redaksi

1 Korban Travel Naas Belum Ditemukan

Lingga Bayu, StArtNews – 10 personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mandailing Natal diterjunkan untuk pencarian 1 lagi korban mobil travel naas yang jatuh ke sungai Batang Natal Kecamatan Lingga Bayu. Tim SAR Sibolga juga ambil bagian dalam proses pencarian korban disamping Polri dan TNI serta warga. Hal ini diungkapkan Kepala BPBD Madina Yasir Nasution pada StArtNews (27/06/2019.)

“SAR DARI Sibolga didatangkan untuk ambil bagian penyelaman ke dasar sungai, mereka sudah dua hari di lokasi dibantu SAR Madina, TNI dan Polri.” sebut Yasir.

Informasi di lokasi, Tim sejak pagi tadi terus menelusuri aliran sungai batang natal, namun belum membuahkan hasil, Tim juga memanfaatkan orang pintar untuk mengetahui posisi korban.

Sejauh ini, sudah 2 orang dipastikan meninggal dunia dari 8 orang penumpang travel yang jatuh ke sungai batang natal tiga hari lewat, 1 orang masih dinyatakan hilang, sementara supir travel yang melarikan diri masih dalam pengejaran polisi.

Foto : Yasir Nasution Kepala BPBD Madina.

Sementara itu, dua korban meninggal dunia dalam peristiwa itu, saat ini sudah di bawa pihak keluarga ke Pantai Cermin Deli Serdang, Sumut.

Keluarga korban hilang saat ini juga berada di lokasi membantu pencarian sampai pukul 17.00 wib sore nanti. Apabila belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok pagi.

 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...