Bimtek Penyusunan Laporan Kinerja di Pemkab Madina

Panyabungan.StArtNews-Bagian Hukum dan Organisasi melaksanakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) penyusunan laporan kinerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (21/12) di Aula Hotel Madina Sejahtera, Panyabungan.

Bimtek penyusunan laporan kinerja ini merupakan amanat dari undang-undang yang harus dilaksanakan dengan baik oleh setiap instansi mampu mela

ksanakan penyusunan laporan kinerja sesuai dengan permenpan nomor 53 tahun 2014, tentang petunjuk teknis peranjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara reviu atas laporan kinerja instansi pemerintah.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Mandailing Natal yang diwakili Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Sayuti Lubis saat membuka acara Bimtek tersebut.

Dia berharap, dengan adanya pelaksanaan Bimtek penyusunan laporan kinerja ini, para peserta dapat mengikuti kegiatan ini hingga akhir, sehingga dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik lagi dalam menyusun laporan kinerja pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Peserta Bimtek tersebut terdiri dari perwakilan tiap-tiap SKPD. Sementara narasumber dihadirkan dari Inspektorat Provinsi Sumatera Utara, Drs. Julianto, M.Si dan Muhammad Ali Pasaribu, S.Sos.

Reporter : Zein NasutionEE

Editor : Hendra Ray

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi