Hak Cipta @Redaksi

147 Personel Gabungan Amankan Pelepasan Calhaj Madina

Mandailing Natal, StArtNews – Sebanyak 147 personel gabungan Kepolisian Polres Mandailing Natal (Madina). Baik dalam satuan lalulintas, satuan reserse kriminal, sabara turun ke jalan untuk mengamankan keberangkatan Calon Haji kloter 5 Mandailing Natal.

387 Calhaj dilepas oleh Pemerintah Daerah ba’da Subuh di halaman Masjid Agung Nur ala Nur Aek Godang Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Senin( 15/07/19).

Kapolres Mandailing Natal melalui Kasat Lantas AKP Herliandri, S.H mengatakan, seluruh personil satuan lalulintas Polres Madina di turunkan ke lapangan dalam pengamanan pemberangkatan calon haji yang menggunakan 14 unit bus dari PT ALS.

“Personil satuan lalulintas turut untuk memberikan pengamanan kepada calon haji, baik pengamanan objek, lokasi maupun jalur, agar tidak terjadi kemacetan pada saat melintas di jalan raya menuju embarkasi Medan,” katanya.

“Pengawalan ini di mulai dari lokasi pelepasan sampai ke Medan dan dikawal oleh dari tim Rajawali dari satuan kepolisian lalulintas,”ujarnya.

Keberangkatan calon haji ini turut dilepas oleh Wakil Bupati Madina M. Zakfar Suhairi Nasution, dan Kapolres Kabag Ops Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H, bersama Forkopimda Madina.

 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...