2 Kepala Desa di Kotanopan Laksanakan Sertijab

Kotanopan, StArtNews- Dua Kepala Desa terpilih di Kecamatan Kotanopan Kab. Mandailing Natal,  Jum’at siang (22/2) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab)  dari Plt. Kepala Desa lama kepada Kepala Desa terpilih. Kedua Kepala Desa tersebut-masing Kepala Desa Hutadangka dan Gunungtua Sayurmaincat.

Sertijab ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kotanopan dengan dihadiri Camat Kotanopan Kholillullah, S.Sos, Sekcam, Pamilu Daulay, S.Sos, Ketua IPAD Kotanopan Arifin, Kepala Desa,  Ketua Tim Penggerak Kecamatan dan desa serta Sekdes.

Serah terima Kepala Desa Hutadangka berlangsung dari Plt. Kepala Desa lama, Alam Sundut kepada Kepala Desa terpilih Muhammad Suhaidi Parinduri, S.Ag. Sedangkan Kepala Desa Gunung Tua dari Plt. Kepala Desa lama Rahmad Tua, A.Md kepada Kepala Desa terpilih Parwis.  Selain sertijab, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK tingkat desa/kelurahan.

Ketua Ikatan Aparatur Desa (IPAD)  Kotanopan Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua Kepala Desa yang melakukan sertijab. Ia mengajak keduanya untuk menunjukkan kinerja yang baik untuk kemajuan desa masing-masing. IPAD akan menjadi wadah tempat berkumpul untuk kemajuan desa kedepan.

Sedangkan Camat Kotanopan Kholillullah, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan ini sesuai dengan arahan Bupati Mandailing Natal untuk melaksanakan sertijab di Kecamatan. Ia berharap bagi Kepala Desa yang melakukan sertijab agar bekerja dengan sebaik-baiknya dengan mengedepankan azaz musyawarah dan kerja sama.

“Jabatan adalah amanah, bangun dan binalah desa dengan baik. Kepala desa sebagai ujung tombak di desa harus mampu mengayomi warganya. Programkanlah pembangunan dengan sebaik-baiknya. Mari sama-sama kita bekerja sama untuk membangun desa dan kecamatan ini.  Persatuan dan kesatuan harus kita kedepankan untuk menuju yang lebih baik”, ujar Camat

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi