256 PTPS se-Kecamatan Panyabungan di Lantik Ketua Panwaslu

Mandailing Natal, StArtNews – Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Muhammad Amin, melantik 256  pengawas TPS se-Kecamatan Panyabungan Kota diantara 39 Desa dan Kelurahan Kabupaten Mandailing Natal.

Pelantikan ini dilakukan di Gedung Serbaguna Panyabungan Pada Senin( 25/03/19), dirangkaikan bimtek dalam rangka pemilihan umum serentak 2019 yakni Pemilihan Presiden, DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD.

Ketua Panwaslu Panyabungan Muhammad Amin kepada pengawas TPS agar menjaga Integritasnya dan menjalankan tugasnya penuh dengan tanggung jawab sebagai pengawas, serta memliki moral dan taat terhadap Undang Undang pemilu.

“Sesuai dengan Undang Undang Pemilu PTPS harus bisa bekerja dengan Undang Undang yang ditetapkan mulai dari UUD no 7 tahun 2017 dan PKPU No 3 tahun 2019 serta peran Bawaslu No. 1 Tahun 2019,” katanya.

Selanjutnya dia memaparkan bahwa acara pelantikan ini dan memberikan arahan kepada PTPS khususnya di Kecamatan Panyabungan melakasanakan tugas dan mengawasi terlaksanaya pemilu aman dan bermartabat.

Dan dalam rangkaian tersebut anggota PTPS melakukan sesi tanya jawab tehadap Panwaslu Kecamatan Panyabungan Kota.

 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi