Hak Cipta @Redaksi

26 CPNS di Lingkungan Kemenag Madina Terima SPMT

Panyabungan, StArtNews-Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, Drs. H. Zainal Arifin, MM menyerahkan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) tahap II kepada 26 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Aula Kemenag Mandailing Natal Kamis (1/8).

Qomariah, SHI, ASN Kepegawaian Ortala Kemenag Mandailing Natal berujar, ke 26 orang CPNS ini merupakan Guru Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal yang terdiri dari, 1 orang di MIN, 8 orang di MTsN, dan 17 orang ditugaskan di MAN se-Kabupaten Mandailing Natal.

Penyerahan SPMT ini merupakan tahap kedua. SPMT tahap pertama telah diserahkan kepada 35 orang CPNS beberapa bulan lalu.

Sementara itu, PLT Kakankemenag Mandailing Natal dalam arahannya, mengucapkan selamat datang dan bergabung di instansi Kementerian Agama yang berlogo Ikhlas Beramal. Ia juga mengajak ke 26 CPNS penerima SPMT tersebut untuk bersyukur karena telah mendapat nikmat yang besar.

“Wujud kesyukuran itu harus diiringi dengan pelaksanaan tugas dengan baik, penuh disiplin, dan mematuhi seluruh aturan Aparatur Sipil Negara,” ujarnya.

Ia menambahkan, agar CPNS bertugas dengan penuh semangat dan keikhlashan. Meningkatkan kualitas dan kompetensi yang dimiliki secara berkesinambungan. Tidak puas dengan apa yang ada dan terus mencari dan menggali ilmu. Serta tidak berhenti berbuat dan berkarya untuk memajukan madrasah agar menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat.

Zainal Arifin juga mengingatkan para CPNS untuk menjaga citra Kementerian Agama di mata masyarakat.

“Jaga akhlak dan kepribadian. Jangan sampai tergelincir dengan hal-hal yang menyenangkan sesaat, tapi melanggar aturan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Reporter: Lokot Husda
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...