3 Dinas Jadi Primadona di Lelang Jabatan Pemkab Mandailing Natal

Panyabungan, StArtNews- Dari 22 Dinas setingkat Eselon II b pada lelang jabatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, tiga Dinas menjadi rebutan peserta lelang yakni Dinas  Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perumahan Pemukiman.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan contohnya paling banyak peserta seleksinya. Ada 13 orang yang mendaftarkan diri untuk merebut posisi menjadi Kepala Dinas tersebut.

Kedua terbanyak pesertanya yakni Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman di mana Dinas ini diikuti 10 orang peserta seperti, termasuk Rahmadsyah Lubis, S.T.,M.M yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Dinas merangkap jabatan sebagai Plt. Kepala Dinas.

Sementara terbanyak ketiga diisi Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kelautan Perikanan. Kedua Dinas ini diisi masing-masing 9 orang peserta seleksi/lelang. Untuk Dinas Lingkungan Hidup pesertanya 7 orang yaitu Khairul, S.T  yang masih mebjabat Sekretaris merangkap sebagai Plt. Kadis Lingkungan Hidup, lainnya dari luar intansi itu.

Sedangkan untuk Dinas Kelautan dan Perikanan pesertanya juga diisi 9 orang seperti: Ir. Bakhrein Lubis yang masih menjabat Sekretaris Dinas merangkap jabatan sebagai Plt. Kadis Kelautan Perikanan.

Reporter : R Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...