681 Pengendara Kena Tilang di Operasi Zebra

Kasat Lantas Polres Madina Akp Herliandri SH

Mandailing Natal.StArtNews-Sebanyak 681 pengendara kena tilang selama Operasi Zebra berlangsung di kawasan hukum Polres Mandailing Natal. Pemgendara yang kena tilang karena tidak mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK, M.H, melalu Kasat Lantas, AKP Herliandri, SH, kepada StArtNews mengatakan selain 681 surat tilang, ada 72 pengendara yang diberi teguran oleh petugas karena melanggar aturan. Namun, memiliki kelengkapan surat kendaraan.

Dalam pelaksanaan razia Operasi Zebra Toba ini kata Kasat Lantas, dilakukan di beberapa lokasi berbeda. Pelaksanaan operasi ini juga bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan sidang di tempat kepada para pelanggar lalu lintas.

“Operasi Zebra ini dilaksanakan demi terwujudnya kamseltibcarlantas serta meningkatnya kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas untuk menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan atau sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya, juga untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Madina,” terang kasat lantas.

Pada Operasi Zebra Toba 2019 kali ini penindakan tilang meningkat. Namun, presentasi angka kecelakaan menurun di wilayah hukum Polres Madina.

Seperti diketahui, pelaksanaan Operasi Zebra ini beralangsung sejak 23 Oktober sampai 5 November kemarin.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi