Didepak Chelsea, Moratti Mengaku Prihatin pada Mourinho

Didepak Chelsea, Moratti Mengaku Prihatin pada Mourinho

8MUSIK Dan INFORMASI SIANG – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyampaikan ungkapan prihatin kepada Jose Mourinho yang baru saja diberhentikan sebagai pelatih Chelsea. Moratti pernah menggunakan jasa Mourinho untuk melatih Inter Milan yang berbuah treble winner bersejarah dengan memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions pada 2010.

Setelah meraih kesuksesan bersama Nerazzurri, Mourinho mencoba tantangan baru di Real Madrid kemudian pada 2013 kembali melatih Chelsea dan memenangkan Liga Utama Inggris serta Piala Liga pada musim lalu. “Saya merasa sangat menyesal untuk Mourinho,” kata Moratti kepada kantor berita Italia ANSA, Kamis, 17 Desember 2015.

“Mungkin ini situasi dimana dia tidak tahu cara untuk mengatasinya, ini masalah baru baginya jika dibandingkan dia yang dulu,” kata Moratti.

Moratti pun yakin Mourinho masih memiliki kemampuan melatih yang hebat kendati musim ini tidak mampu mengangkat The Blues dari peringkat 16 klasemen Liga Inggris. “Tidak perlu ditanyakan lagi soal keterampilan profesionalnya yang akan tetap berlaku,” kata Moratti. “Apa yang salah? Saya tidak tahu, ini sangat aneh bagaikan berada di lorong di mana kita tidak bisa melihat cahaya hingga ujungnya.”

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...