Polres Madina Santuni Anak Penderita Hipospadia di Sigalapang Julu

Polres Madina Santuni Anak Penderita Hipospadia di Sigalapang Julu

Panyabungan, StartNews – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq melalui Kasat Binmas AKP Saszorro Efendi menyerahkan santuan kepada anak Hartono yang menderita hipospadia (kelainan bawaan sejak lahir) di Desa Sigalapang Julu, Kecamatan Panyabungan, Madina, Senin (25/7/2023) lalu.

Santuan yang bersumber dari Persatuan ASLAB dan personil Polres Madina itu bertujuan meringankan beban keluarga Hartono, yang saat ini menjalani pengobatan rutin. Untuk mendampingi anaknya berobat, Hartono tidak bisa bekerja untuk menafkahi keluargnya.

“Polres Mandailing Natal dan Persatuan ASLAB memberikan bantuan kepada keluarga Bapak Hartono, yang anaknya penderita Hipospodia. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban keluarganya,” kata AKP Saszorro Efendi.

Hartono mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Madina dan Persatuan ASLAB yang telah memberikan bantuan kepada keluragnya. Dia berdoa agar Polri, khususnya Polres Madina, makin jaya dan dicintai masyarakat.

“Terima kasih Pak Kapolres, Pak Kasat Binmas, dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya. Semoga kedepan Polri makin jaya dan dicintai masyarakat,” tutur Hartono.

Reporter: Rls

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...