Hari Ini Kios dan Los Pasar Baru Panyabungan Diundi

Hari Ini Kios dan Los Pasar Baru Panyabungan Diundi

Panyabungan, StartNews – Pembagian kios dan los Pasar Baru Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), diundi hari ini, Kamis (6/6/2024).

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi yang hadir menyaksikan pengundian tersebut menyampaikan pengoperasian Pasar Baru dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Saya berharap adanya pasar yang baru dibangun ini dapat meningkatkan pendapatan pedagang dan pelaku ekonomi lainnya,” katanya.

Pedagang Pasar Baru, kata Atika, menantikan pembagian kios dan los, serta pemindahan pedagang ke pasar yang baru dibangun.

“Kepada tim pemanfaatan Pasar Baru Panyabungan diharapkan dapat melakukan pembagian secara adil, jujur, dan transparan,” kata Atika.

Sementara Kadis Perdagangan Madina Parlin Lubis menyatakan pasar yang difungsikan ini sebanyak 506 unit kios dan 304 los dengan fasilitas pendukung kantor pengelola, ruang CCTV, ruang kesehatan, ruang menyusui, tera ulang, parkir, MCK, dan kamar mandi untuk disabilitas serta musala.

Parlin mengatakan pengundian kios dan los Pasar Baru Panyabungan dilakukan mulai tanggal 6 hingga 8 Juni 2024.

“Hari ini untuk pedagang emas, sepatu, sembako, kelontong, pecah belah, elektronik, ambal, aksesoris, buku, toko obat, dan kosmetik,” sebut Parlin.

Sedangkan hari Jumat, kata Parlin, dilakukan pengundian untuk pedagang pakaian jadi, bakal, tukang jahit, dan gorden.

“Hari Sabtu dilakukan untuk jenis jualan basah dan kering di lokasi los,” ujarnya.

Reporter: Fadli Mustafid

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...