Hari Terakhir Ngantor, Atika Pamit

Hari Terakhir Ngantor, Atika Pamit

Panyabungan, StartNews – Atika Azmi Utammi pamit. Hari ini merupakan hari terakhirnya berkantor sebagai Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina). Dia akan cuti kurang lebih dua bulan, karena maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Saipullah Nasution pada Pilkada Madina 2024.

Atika pamit pada acara apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Madina di halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Jumat (20/9/2024).

“Ini hari terakhir saya berkantor. Terima kasih telah menjadi bagian dari diri saya dalam melaksanakan tugas menjadi manusia yang berdampak baik terhadap sesama,” sebut Atika.

Atika juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh ASN, terutama saat dia memanggil ASN di luar jam dinas untuk urusan masyarakat.

“Terima kasih saya sampaikan sudah mengorbankan waktu, energi, tenaga. Semua ini bagian dedikasi kita dalam melayani masyarakat dan dedikasi kita sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Madina,” ucap Atika.

Atika juga berpesan kepada sekretaris daerah (Sekda) dan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memprioritaskan program yang harus direalisasikan pada tahun anggaran 2025.

“Ada dua agenda besar, P-APBD dan RAPBD. Untuk itu, saya meminta untuk memproritaskan apa yang harus dilaksanakan tahun 2025 sesuai dengan visi-misi dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” pintanya.

“Terima kasih atas dedikasi semuanya dalam membantu tugas dan menjadi abdi negara dan menjadi amal di hadapan Allah SWT,” pungkasnya.

Reporter: Sir

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...