Hak Cipta @Redaksi

Ada Pasar Parbuko Di Pelataran Parkir Pasar Baru

Panyabungan, StArtNews- Bagi anda warga Mandailing yang hendak beli jajanan buka puasa di bulan suci Ramadhan ini, anda tidak harus repot repot lagi untuk jauh jauh karena di pelataran parkir Pusat Pasar Baru Panyabungan, anda dapat membeli apa saja selera anda saat sebagai teman untuk buka puasa.

Pasar parbuko tersebut memang setiap tahunnya sengaja dibuka bagi para pedagang bukaan puasa. Bahkan tidak hanya jajanan untuk buka puasa saja, bagi ibu-ibu rumah tangga yang malas untuk masak, pasar kaget ini juga menyediakan segala jenis masakan untuk teman nasi saat buka puasa atau sahur. Tentunya Pasar Parbuko ini diadakan hanya untuk memanjakan masyarakat Mandailing Natal tentunya.

Ramadhan memang membawa berkah, bagi pedagang makanan di pasar Parbuko tersebut, adanya pasar ini sangat mendongkrak pendapatan mereka sebagai pedagang. Para pedagang mengaku, mendapatkan keuntungan dua kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa. Jika pada hari biasa, hanya mendapat Rp.200 ribu hingga Rp 300 ribu. Saat  bulan puasa ini mereka bisa mendapat untung hingga Rp.500 ribu.

Habibah, salah satu pedagang Toge  di pasar dadakan ini mengaku, daganganya laris  dibeli oleh warga yang hendak berbuka puasa. Dari hasil penjualan Togenya, dirinya mendapatkan keuntungan dua kali lipat dibanding hari biasanya.

Bagi anda yang sedang melaksanakan puasa Ramadhan atau yang sedang dalam perjalanan mudik sambil menunggu buka puasa, anda jangan lupa singgah sejenak melirik selera anda untuk teman buka puasa di Pasar Parbuko panyabungan yang mulai buka dari pukul 14.00 WIB sampai18.30 WIB.

ReporterHasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...