Ada yang Kehilangan di Kebakaran Pasar Lama Panyabungan

Panyabungan, StArtNews-Di saat orang berduka masih saja ada orang yang tega mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Kondisi ini terjadi saat kejadian kebakaran sejumlah rumah toko (ruko) yang terbuat dari kayu di Pasar Lama Panyabungan, Rabu malam (27/11), pemilik kios HP yang berada tepat di samping lokasi kebakaran mengaku kehilangan sejumlah barang saat proses evakuasi barang-barang dari ruko miliknya.

“Alhamdulillah, barang-barang bisa diselamatkan. Namun, sebagian ada yang hilang. Rak ponsel abang saya bahkan ditemukan di simpang Banjar Sibaguri,” kata salah seorang kerabat Anwar Ponsel yang ada tepat di samping bangunan yang terbakar.

Meskipun demikian mereka tetap bersyukur karena barang-barang dagangan sebagian besar dapat terselamatkan dan ruko yang ditempati juga selamat dari kebakaran.

Pantauan StArtNews di lokasi, banyak-barang barang berserakan di pinggir jalan, diduga barang tersebut milik korban kebakaran yang diselamatkan warga.

Kebakaran yang terjadi usai Salat Magrib tadi menghanguskan 6 ruko yang terbuat dari kayu. Ruko yang terbakar merupakan bangunan lama, selain untuk berjualan, juga masih dihuni pemiliknya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah. Keenam ruang bangunan kayu itu adalah tempat jualan baju (Distro), jual kasur, alat elektronik, kaset CD dan sebuah salon.

Belum diketahui asal muasal api. Api dapat dipadamkan setelah watercanon milik Polres Madina dan dua unit mobil Pemadam Kebakaran dengan dibantu warga berjibaku memadamkan api. Butuh waktu 2 jam untuk memadamkan api tersebut.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi