Aek Inumon Kembali Longsor, Mobil CPO Terjebak dan Lalu Lintas Lumpuh

Foto: : Bripka Ridwan Lubis di lokasi longsor Aek Inumon, Kecamatan Panyabungan Selatan, Madina.

Panyabungan, StArtNews-Akibat kondisi tanah labil dan bertebing, longsor Kembali terjadi di Aek Inumon, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Material longsor menimpa badan jalan provinsi dan menyebabkan mobil CPO terjebak di tengah lokasi longsor. Akibatnya jalur Panyabungan-Natal (Pantai Barat), lumpuh total, Senin (25/11).

Dari informasi diperoleh, material longsor menimpa badan jalan terjadi sejak pukul 09.00 WIB. Hingga sore ini antrean panjang masih terjadi karena tidak bisa dilewati kendaraan. Hal ini diperparah dengan adanya mobil CPO yang terjebak di tengah badan jalan.

“Benar longsor kembali terjadi di lokasi Aek Inumon dan kendaraan dari dua arah tidak bisa lewat. Apalagi ada mobil CPO terpuruk di tengah lokasi longsor,” ujar Kapolsek Panyabungan Selatan melalui Babin Kamtibmas, Bripka Ridwan Lubis yang langsung terjun ke lokasi longsor.

Katanya, saat ini pihaknya masih menunggu alat berat untuk membersihkan material longsor agar bisa dilewati.

“Alat Doser kecil sudah ada, tetapi belum maksimal, kita menunggu alat berat dari PT SBN,” ujarnya.

Ahmad, pengemudi mobil angkutan mengatakan daerah Aek Inumon rawan longsor. Diharapkan perhatian pemerintah agar tidak terulang kembali untuk kesekian kalinya.

Reporter: Z Ray

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi