Agen LPG 3Kg PT MGL Tidak Ada Melakukan Pengutipan

Agen LPG 3Kg PT MGL Tidak Ada Melakukan Pengutipan

Foto: Dirut PT MGL, Ayu Brahmana

Mandailing Natal. StartNews – Agen resmi LPG 3 Kg PT Madina Gas Lestari (MGL) tidak ada melakukan pengutipan dalam bentuk apa pun dan penawaran paket untuk menjadi sub agen kepada calon pangkalan baru yang tersebar di beberapa desa dan kecamatan yang ada di kabupaten Mandailing Natal (Madina). Sebab pihaknya masih melakukan tahap pendataan. Hal itu disampaikan Dirut PT MGL, Ayu Brahmana, kepada wartawan, melalui seluler, Senin (26/8/2019).

“Kita kan, masih akan menjadi agen resmi LPG di kabupaten Mandailing Natal. Jadi kalau ada mengatasnamakan MGL dan melakukan pengutipan itu di luar tanggung jawab kami dan bukan dari perusahaan,” katanya.

Ia menambahkan untuk menjadi sebuah pangkalan wajib memiliki syarat-syarat yang sesuai dengan ketentuan dari Pertamina.

“Seperti kelayakan tempat usaha, tersedianyan racun api untuk mengantisipasi bahaya kebakaran, tempat untuk mendeteksi kebocoran tabung, dan hal lainnya yang menjadi kebijakan untuk satu sub penyalur,” tambahnya.

Ada pun kehadiran MGL di Madina untuk mengatasi kelangkaan LPG 3 Kg yang dialami masyarakat selama ini. Salah satu  cara yang diupayakan nantinya adalah membuat permohonan pangkalan baru bagi masyarakat sampai ke pelosok desa untuk mendukung program pemerintah satu desa satu pangkalan.

“Selain itu kita menjalankan program pemerintah satu desa satu pangkalan. Sehingga masyarakat akan lebih mudah memperoleh LPG 3 Kg. Ini nantinya akan menciptakan peluang usaha baru bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...