Ahli Waris Terima Santunan dari Korpri Madina

Panyabungan.StArtNews-Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), memberikan satunan kepada keluarga korban Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah meninggal.
Pemberian santunan ini dilaksanakan, Senin (27/2) setelah selesai menggelar apel gabungan di Tapian Siri-siri Syariah Bukit Perkantoran Payaloting, Panyabungan.
Ketua Dewan Pengurus Korpri, Drs. M. Syafii Lubis, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan bantuan ini jangan dinilai  besar kecilnya uang duka yang diterima, namun yang terpenting kita memaknai kegiatan ini untuk kembali meneguhkan semangat persaudaraan dan spirit kekeluarargaan kita semua sebagai aparatur sipil negara. “Santunan ini lahir dari niatan yang tulus dan perasaan senasib sepenanggungan sesama angota Korpri di Madina ini” ujarnya.
Dia juga mengigatkan kepada Kepala Unit Satuan Kerja, baik SKPD, Kepala Sekolah maupun Unit Pelaksana Teknis supaya patuh dan taat terhadap keputusan Dewan Pengurus Korpri  Madina tentang iuran.
Pada apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan dihadiri seluruh SKPD ini, santunan yang diberikan berupa cek bernilai Rp. 500.000,- kepada 29 orang ahli waris.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi