Ahmad Husein Serius Jadi Balon Bupati Madina

H Ahmad Husein Nasution SE bakal calon Bupati Madina mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Perindo.

Mandailing Natal.StArtNews – H.Ahmad Husein Nasution ternyata serius hendak ikut serta di kancah Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2020 mendatang, keseriusan ini dibuktikannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran di tiga partai yang sudah didaftarnya yakni Partai Perindo, PDI P, dan Nasdem.

“Saya serius untuk ikut serta di Pemilihan Kepala Daerah ini, bukan main-main, buktinya saya kembalikan formulir pendaftaran pada partai yang sudah saya ambil formulirnya,” tegas Ahmad Husein Nasution.

Dikatakannya, banyak cita-cita pemekeran Kabupaten Madina yang sama sekali belum tercapai walaupun usia Madina sudah genap 20 tahun.

” Karena saya tahu persis dan ikut berperan dalam proses tahapan pemekaran Kabupaten Madina. Yang pada intinya rakyat Madina saat ini butuh sentuhan perhatian pemerintah agar mereka bisa hidup lebih layak dan sejahtera,” ungkapnya.

Karena itu, Husein bersama timnya Ahmad Yasin Nasution berharap agar partai politik yang mereka ‘lamar’ di Madina ikut serta membantu mereka untuk mendapatkan rekomendasi dari pimpinan pusat partai masing-masing.

H. Ahmad Husein Nasution, SE, bakal calon Bupati Mandailing Natal (Madina) mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo), pada Kamis (24/10) di sekretariat Perindo di jalan Willem Iskandar Pidoli Dolok Panyabungan.

H. Ahmad Husein yang akrab di sapa Sein SBN datang didampingi Ketua Partai Nasdem H. M. Daud Lubis dan Ketua PKPI, Rahmat dan tim Ahmad Yasin Nasution.

Sekretaris Partai Perindo, Syahrul Ramadhan Lubis, menyampaikan berkas pendaftaran Ahmad Husein akan mereka teruskan ke pimpinan mereka di Provinsi maupun tingkat pusat.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi