Aksi Bela Islam Mandailing Natal Bakar Bendera PKI

Ketua MUI Madina dan Ketua PP Madina serta sejunlah Perwakilan Ormas Islam dan Pemuda saat membakar sama sama Duplikate Bendera PKI saat Aksi Bela Islam dan Ulama Mandailing Natal.

Panyabungan.StArtNews-Aksi Bela Islam dan Ulama yang berlangsung di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara hari ini  ditandai dengan pembakaran bendera PKI. Aksi ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap Pemerintah yang seolah membiarkan PKI berkembang di Negara ini.

Aksi bela Islam dan ulama ini diikuti ratusan orang yang tergabung dalam Forum Ummat Islam Bersatu Mandailing Natal, terdiri dari Santri, Ormas Islam, Kepemudaan, Pengajian dan Masyarakat.

Dalam aksi belam Islam dan ulama ini diisi oleh orasi kebangsaan dan tablig akbar. Tablig akbar sendiri diisi dari Ketua Majelis Ulama Mandailing Natal H. Mahmuddin Pasaribu dan sejumlah tokoh Masyarakat dan Ulama.

Aksi bela Islam dan Ulama Mandailing Natal menyatakan menolak adanya upaya Pemerintah terhadap adanya sertifikasi khatib.

Forum ini juga mengecam upaya kriminalisasi ulama yang seolah disengaja.

Aksi bela Islam dan Ulama Mandailing Natal ini berlangsung aman dan tertib. Kepolisian Resort Mandailing Natal sendiri menurunkan 400 personilnya untuk.mengamankan jalannya aksi.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi