Anak Penjual Toge dan Kupas Kacang Jadi Ketua DPRD Madina

Mandailing Natal, StartNews-Siapa sangka anak tukang toge dan kupas kacang sekarang menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mandailing Natal (DPRD Madina) periode 2019-2024.

Demikian disebutkan Erwin Efendi Lubis saat berpidato dalam acara syukuran atas terpilihnya ia menjadi anggota DPRD Madina periode 2019 dan sekaligus menjabat sebagai ketua DPRD Madina, Senin (2/9) di rumah makan Pujasera Lia Garden, Kelurahan Dalan lidang.

Erwin juga menuturkan bahwa dalam perjalanan hidupnya banyak sisi positif dan negatif yang pernah ia lakukan. Namun atas kegigihan dan kerja kerasnya dalam dunia politik dan keorganisasian, akhirnya tertempa dan matang dalam menghadapi setiap persoalan hidup.

“Perlu juga saudara sekalian ketahui, kesuksesan ini juga berkat adanya seorang istri yang selalu tabah dan sabar dalam menemani perjalanan hidup serta selalu memberikan dukungan kepada saya” ujar Erwin.

Ia melanjutkan agar mencontoh dari dari sisi positif dari perjalanan hidupnya selama ini.
“Saya juga sadar dalam kehidupan yang keras ini pasti memberikan kita pelajaran sekaligus pengalaman agar kita siap dalam menghadapi segala cobaan yang ada” tandasnya.

Pantauan wartawan, acara syukuran atas terpilihnya Erwin Efendi Lubis menjadi anggota DPRD Madina sekaligus ketua DPRD juga sekaligus sebagai acara syukuran partai Gerindra yang ia pimpin memperoleh kursi terbanyak dalam pemilu legislatif 2019 lalu, yaitu sebanyak 7 kursi.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi