Anak Pramuka Saka Bhayangkara Ambil Bagian Penggalangan Dana Gempa Tsunami Palu

Panyabungan, StArtNews-  Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa Tsunami yang melanda di wilayah Silawesi Tengah tepatnya di Palu dan Donggal, Anak Pramuka Saka Bhayangkara yang tergabung anak pelajar Sekolah Kabupaten Mandailing Natal tidak tinggal diam dalam melakukan penggalangan dana untuk korban gempa yang saat ini terjadi.

Penggalangan dana tersebut dilakukan disepanjang jalan beberapa titik jalan lintas Sumatera Utara salah satunya di depan Pos Lantas  kecamatan Panyabungan serta yang berada di Pasar Baru.

Anak Pramuka Saka Byangkara ini  sumringahnya dengan mepaparkan sebuah Poster yang  bertulisan ” Mari peduli terhadap saudara kita di Palu dan Donggal” dengan menunjukkan foto korban gempa.

Wakil Ketua Dewan Saka Byangkara Nur Aini Hasibuan Siswa pelajar sekolah MAN Panyabungan mengatakan Pada Rabu (03/10/18) ,”penggalangan dana yang kami lakukan saat ini untuk korban bencana yang berada di Sulawesi Tengah”.

“Penggalangan ini juga kami lakukan adalah sebagai inisiatif kami sendiri dan rasa kepedulian untuk membantu saudara yang saat ini mengalami musibah dan akan digabung bersama dengan Polres Madina,”ujarnya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...