Anggota DPRD Madina Dodi Martua menjaring Asmara

Mandailing Natal, StArtNewsAnggota DPRD Mandailing Natal dari partai Demokrat, Dodi Martua, S.Pi menjaring Aspirasi Masyarakat (Asmara) melalui reses II tahun 2018 di Desa Hutalombang Lubis Kecamatan Panyabungan, Jum’at (13/7).

Dalam reses yang dihadiri ratusan warga desa Hutalombang dan warga Desa Panyabungan Jae ini mengaspirasikan penyelesaian penetapan tapal batas antara Desa Hutalombang Lubis dengan Desa Panyabungan Jae.

Menanggapi usulan masyarakat tersebut, anggota DPRD Madina, Dodi Martua,S.Pi menyambut baik aspirasi yang diusulkan warga tersebut.

Disampaikannya, “Menanggapi aspirasi ini kita meminta masyarakat agar membuat surat resmi agar nanti kita bahas di rapat komisi.”

Ia mengatakan, bila aspirasi masyarakat tersebut nantinya sudah disampaikan kepada DPRD maka selanjutnya akan dilakukan pembahasan di rapat komisi.

Selain itu mitra terkait yang membidangi ini juga akan dipanggil untuk menuntaskan aspirasi warga desa itu.

Sementara itu, mantan Kepala Desa Hutalombang Lubis mengharapkan agar tapal batas dua desa ini dapat segera menjadi perhatian DPRD dan pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Dodi Martua juga menyerahkan bantuan 1 unit Genset kepada mesjid dan bantuan ambal dan tikar kepada kaum ibu yang ada di desa itu.

Reporter : Putra Saima

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...