Hak Cipta @Redaksi

Anggota DPRD Madina Ir. Wildan Nasution Meninggal Dunia

Foto: Anggota DPRD Madina, Ir. Wildan Meninggal Dunia

Panyabungan.StArtNews– Innalillahi Wainna Ilaihi rojiun, kabar duka menyelimuti DPRD Mandailing Natal. Salah seorang anggotanya Ir. Wildan Nasution meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit Permata Madina Panyabungan. Almarhum diketahui dirawat di rumah sakit selama 3 hari.

Dari keterangan pihak keluarga, Almarhum Wildan Nasution merasakan sakit di bagian perut 3 hari yang lewat, keluarga pun berinisiatif membawa beliau berobat ke rumah sakit.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pagi tadi, Jumat (9/8) sekitar pukul 08.15 WIB. Selama hidupnya Almarhum Wildan Nasution dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan ramah. Beliau juga menjabat sebagai Anggota DPRD Mandailing Natal selama 3 Periode. Pada Pemilu Legislatif 2019 yang lalu beliau kembali dipercaya Masyarakat daerah pemilihannya untuk kembali duduk sebagai perwakilan di DPRD Madina dari Partai Golkar.

Ketua Golkar Mandailing Nata,l H. Aswin, pada StArtNews melalui telepon seluler mengaku merasa kehilangan sosok almarhum Ir. Wildan Nasution. Dikatakannya, selama diorganisasi partai, Almarhum adalah sosok yang penuh ide dan gagasan untuk membesarkan Partai. Ini terbukti selama di Partai Golkar, Almarhum adalah salah satu Kader Golkar yang memiliki komitmen tinggi baik terhadap partai maupun konstituennya sehingga beliau mampu mengambil hati masyarakat dan selama 3 periode beliau bertahan menjadi Anggota DPRD Mandailing Natal.

“DPD Golkar Mandailing Natal turut berbela sungkawa atas berpulangnya kerahmat Alllah kader terbaik Golkar, Ir. Wildan Nasution, semoga keluarga yang ditinggal tabah dan almarhum ditempatkan di sebaik-baik tempat di sisi Allah” papar H. Aswin.

Saat ini kata Aswin, kader Golkar Madina sudah merapat ke rumah duka di Lingga Bayu untuk takziah sekaligus memberikan penghormatan terakhir bagi Almarhum atas jasanya membesarkan Partai dan pengabdiannya pada Mandailing Natal.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal, Drs.Dahlan Hasan Nasution, secara khusus pada StArtNews  menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya putra terbaik Batang Natal, Ir.Wildan Nasution. Dikatakan Dahlan, beliau dengan Almarhum Wildan Nasution sudah kenal lama. Sosok almarhum di mata Bupati adalah sosok yang punya komitmen membangun Mandailing Natal.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, saya mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya putra terbaik Batang Natal, semoga husnul khotimah dan Keluara yang ditinggal diberi ketabahan,” papar Dahlan Nasution.

Dari informasi yang diperoleh, beliau akan dimakamkan hari ini di TPU Desa Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, Mandailing Natal .

Tim Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...