Angkot Jatuh ke Jurang, 2 Tewas Belasan Luka-luka

Foto: Minibus Jatuh ke Jurang Sedalam 30 Meter di Kayulaut.

Panyabungan Selatan, StArtNews-Sebuah minibus berpenumpang sedikitnya 24 orang masuk ke dalam jurang di jalur lintas Panyabungan menuju Natal tepatnya di ruas jalan depan rumah makan Aek Saroga, Desa Huratimbaru, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal.

Insiden maut itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa (03/03), di kilometer 18-19. Akibatnya 2 orang penumpang dinyatakan meninggal dunia.

“Dua orang mninggal dunia dalam insiden itu sementara penumpang lainnya masih dirawat di RSU Panyabunagan karena tidak sadarkan diri,” Kata Kasat Lantas, AKP Herliyandiri, SH.

Kedua orang yang meninggal dunia itu diketahui bernama Muhamad Ansori (15) dan Muhammad Ikbal (15), warga Desa Purba Baru, Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Korban meninggal dunia diduga dalam perjalan menuju ke RSU Panyabunagan untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Dua korban yang meninggal itu akibat dari luka robek pada kepala bagian belakang dan mengeluarkan darah dari hidung dan itu diketahui setelah diperiksa oleh pihak RSU,” katanya.

Sementara korban yang dirawat di RSU Panyabunagan ada sebanyak sembilan orang dan tujuh lainnya hanya berobat jalan.

“Lima orang perempuan yang juga ikut didalam mobil itu tidak berobat karena hanya lecet ringan dibagian kepala dan satu lagi sama sekali tidak mengalami luka dan supir hanya luka memar pada lutut kiri ,” kata Kasat.

Mobil mini bus dengan nomor polisi BB 1720 RA dikemudikan oleh Ahmad Riadi Tanjung warga Desa Purba Baru. Ia membawa penumpang sebanyak 24 orang, lima di antaranya perempuan.

Mini bus itu datang dengan kecepatan tinggi dari arah Natal menuju Panyabungan.

Setibanya di lokasi kejadian diduga mini bus yang ditunggangi oleh Ahmad Riadi tersebut mengalami rem blong sehingga hilang kendali. Akibatnya mini bus itu terjungkal ke jurang sedalam 30 meter.

“Jadi sampai di lokasi kejadian mini bus yang dibawa AR mengalami rem blong sehingga dia hilang kendali dan masuk kedalam jurang sedalam 30 meter,” ungkapnya.

Sementara dua orang korban meninggal dunia malam itu juga dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara minibus yang jatuh ke jurang saat ini masih dalam evakuasi.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi