Angkot Tabrak Pesepeda Motor, Satu Meninggal Dunia

Mandailing Natal. StArtNews-Diketahui Lahuddin (63) warga Desa Huraba II, Kecamatan Siabu, meninggal di tempat saat kecelakaan itu terjadi, sementara istrinya Sahlan Boru Rambe mengalami luka serius di bagian kepala dan tak sadarkan diri. Kata salah seorang saksi mata di lokasi laka lantas antara mobil angkutan umum dengan pesepeda motor yang terjadi siang tadi, Selasa (17/09) di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 22-23 Dusun Bonan Dolok Kecamatan Siabu, Mandailing Natal

Dari keterangan saksi mata di TKP, Rudi Faisal diketahui selaku pengemudi mini bus Vermont dengan nomor polisi BB 1872 RA melaju dari arah Panyabungan menuju Padang Sidimpuan.

“Dari hasil olah TKP oleh Kepolisian dan keterangan saksi, pengendara sepeda motor tersebut keluar dari gang sebelah kanan menuju jalan raya, mobil angkutan umum yang melihat pengendara sepeda motor keluar dari gang lantas hilang kendali dan terjungkal menabrak dan menimpa sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,”ujar Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, AKP Herliyandri.

Dia mengatakan pengemudi sepeda motor meninggal dunia dan istri korban saat ini sedang dibawa ke RSU Panyabungan.

“Jadi pengemudinya meninggal di tempat sementara istrinnya mengalami luka pada bagian kepala, luka dibagian kening sehingga tidak sadarkan diri dan dirawat di RSUD Panyabungan,” jelasnya.

Sopir angkutan umum yang membawa sejumlah penumpang itu mengalami luka ringan, dan saat ini sudah diamankan di Polres Madina.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi