Aplikasi Marpoken Delivery Buatan Anak Madina Diluncurkan

Panyabungan, StArtNews-Aplikasi Marpoken Delivery telah hadir di Mandailing Natal (Madina). Aplikasi ini merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin belanja secara online

Marpoken Delivery adalah  inovasi atau karya putra asli Mandailing Natal, aplaksi ini dapat download di Play Store. Aplikasi ini sengaja diciptakan untuk memudahkan akses bagi pengguna jasa pemesanan makanan dan berbagai kebutuhan pelanggan.

“Kami mempunyai visi yaitu mendapatkan hasil yang memuaskan dari respon pelanggan. Melayani pelanggan dengan ramah dan santun, kritik pelanggan menjadi acuan perubahan di masa depan. Kemudian berpikiran terbuka terhadap keinginan pelanggan,” jelas manager Marpoken Delivery, Rahmat dan Syahrul beserta jajaran manajemen Marpoken Delivery kepada wartawan, Minggu (14/2) usai melakukan launching aplikasi.

Sedangkan misi dari Marpoken Delivery, kata Rahmat, yaitu membuka lapangan pekerjaan secara universal di wilayah Kabupaten Mandailing Natal. Lalu, meningkatkan silaturrahmi antara pelanggan dengan Marpoken Delivery demi kepentingan sosial yang lebih tinggi serta melayani customer dengan baik serta meningkatkan daya jual mitra Marpoken Delivery secara keseluruhan.

Rahmat dan Syahrul bersama manajemen Marpoken Delivery mengungkapkan pihaknya memberi kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin bergabung dengan Marpoken Delivery.

“Syaratnya sangat mudah, memiliki KTP, Kartu Keluarga dan SIM untuk kendaraan bermotor. Dan sistemnya kita bagi hasil dengan driver (supir). Kita juga melayani pemesanan manual menggunakan aplikasi WhatsApp,” sebutnya.

Usai launching, manajemen Marpoken Delivery (aplikasi pemesanan online) mengadakan kegiatan sosial membagikan masker kepada masyarakat.

Selain membagikan masker, manajemen dan kru Marpoken Delivery juga mengajak masyarakat supaya aktif mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Madina

Dalam peluncuran aplikasi Marpoken Delivery, turut hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina, Muhammad Ridwan Lubis.

Ridwan mengapresiasi inovasi atau karya putra daerah tersebut yang bertujuan membantu masyarakat

Reporter: Putra Saima

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi