Atika Nasution Dampingi Jakfar Sukhairi Fit and Proper Test di Jakarta

Atika Nasution Dampingi Jakfar Sukhairi Fit and Proper Test di Jakarta

Foto: Atika Nasution Dampingi Jakfar Sukhairi Fit and Proper Test di DPP PKB di Jakarta.

Jakarta, StArtNews-Tahapan penjaringan calon kepala daerah Mandailing Natal (Madina) yang mendaftar lewat DPC PKB Madina sudah memasuki Fit and Proper Test atau uji kelayakan. Uji kelayakan dilaksanakan di Dewan Pengurus Pusat Partai kebangkitan Bangsa (DPP PKB) di Jalan Raden Saleh, Jakarta, Selasa (4/3).

Dari empat bakal calon (bacalon) yang mendaftar tiga diantaranya sudah melewati tahap fit and proper test, yakni Sofwat Nasution, Huzein Nasution dan Jakfar Sukhairi Nasution.

Sementara calon petahana, Drs. Dahlan Hasan Nasution yang sebelumnya juga mendaftarkan diri dalam penjaringan bacalon di Partai berlambang sembilan bintang itu belum berkesempatan hadir karena ada agenda penting terkait persiapan ulang tahun ke-21 Madina.

Selain ketiga calon bupati itu, turut hadir Atika Nasution, bakal calon wakil bupati yang berpasangan dengan Jakfar Sukhairi. Atika turut mengikuti fit and proper test yang dilaksanakan DPP PKB.

Meski masih terbilang muda, perempuan bergelar Master of Finance di University of New South Wales, salah satu sekolah tinggi unggulan di Australia ini terlihat berbaur dengan bacalon yang lain.

Atika yang juga adik kandung Rahmad Rayyan salah satu anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Gerindra ini kepada StArtNews menyampaikan harapan fit and propert test ini berjalan sesuai dengan rencana. Ia berharap visi misi yang disampaikan bisa diterima panelis sehingga nantinya bisa direalisasikan di Mandailing Natal.

“Harapannya setelah ini, setelah fit and proper test intinya berjalan lancar. Apa yang kita tuangkan di visi misi untuk Mandailing Natal yang mandiri, kompetitif, bermartabat dan pembangunan yang berkelanjutan mudah-mudahan bisa tercapai bersama bang Sukhairi,” katanya.

Putri dari H. Khoir Nasution ini menyampaikan keikutsertaannya pada pilkada ini mencerminkan kesiapan generasi muda untuk jadi pemimpin di masa depan dan konsern pada permasalahan ekonomi.

Reporter: Roni Siregar

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...