Bacaleg dan Fungsionaris Golkar Madina Diorientasi

Kotanopan, StArtNews- Menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2019 ini, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan fungsionaris DPD Golkar Kab. Mandailing Natal dioreantasi. Oreantasi ini berlangsung satu hari penuh, Rabu (4/7) di Rumah Makan Pondok Duta Singengu Kec.  Kotanopan Kab. Mandailing Natal.

Selain Ketua DPD Golkar Madina H. Aswin Parinduri, SH hadir dalam pembukaan kegiatan ini juga hadir Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPD Golkar Provinsi diwakili Ahmad Yasir Ridho Lubis, anggota DPRD Madina dari fraksi Golkar, Muspika Kotanopan, Bacaleg dan semua unsur pengurus Kecamatan.

Arsidin Batubara, SE dalam laporannya dari Panitia Pelaksana menyampaikan, peserta orientasi ini adalah Bacaleg dari DPD Golkar Madina dan fungsionaris partai. Ia juga mengajak peserta agar memanfaatkan orientasi ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan. “Di Pileg tahun 2019 ini mari kita rebut kembali kejayaan Golkar. Mari kita ambil hikmah dari perjalanan partai Golkar selama ini dengan target bertambahnya kursi DPRD” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Madina H. Aswin Parinduri, SH dalam sambutannya juga mengajak peserta agar sama-sama mengembangkan partai Golkar sehingga tahun 2019 ini kursi Golkar di DPRD bertambah. Dengan adanya konsep 4 G di tubuh Golkar (Golkar Bersih,  Golkar Bangkit, Golkar Maju dan Golkar Menang) diharapkan akan memacu niat Bacaleg,  fungsionaris dan simpatisan untuk mengembangkan partai Golkar ke depan.

“Mari kita rebut kembali kursi DPRD Madina menjadi 12 kursi. Saya yakin dengan niat yang iklas dan baik dari rekan-rekan juang, semua itu bisa tercapai “ajak Aswin.

Sedangkan Bupati Mandailing Natal dalam arahannya menyampaikan, kalau Partai Golkar ingin menang di DPRD, kursi harus diraih. Golkar juga harus mempersiapkan kader terbaiknya untuk ikut menjadi calon Bupati di tahun 2021 nanti.

Bupati juga menyarankan, agar Partai Golkar menjadi pelopor pengajian di Madina. Apalagi belakangan ini, musibah silih berganti datang, partai Golkar ada baiknya membuat doa dzikir bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang menimpa Indonesia.

Sedangkan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara yang diwakili Ahmad Yasir Ridho Lubis menginstruksikan agar partai Golkar di Pileg 2019 ini harus jadi pemenang dan kursinya bertambah di DPRD Madina. Selama ini kemenangan partai Golkar mengalami pasang surut, jadi di tahun 2019 ini kursi di DPRD harus bertambah”, ungkapnya.

Acara ini dibuka langsung Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Yasir Ridho Lubis. Sedangkan Bupati Mandailing Natal didampingi pengurus DPD Golkar Madina lainnya menyematkan tanda kepada peserta pertanda acara oreantasi resmi di laksanakan.  ( Lkt)

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...