Badan POM Sumut adakan Sosialisasi Penggunaan Obat Dan Makanan

START NEWS – SIABU – Badan POM Sumut yang di kepalai oleh Ali Bata Harahap mengadakan sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi, edukasi obat dan makanan di aula kantor camat siabu, kecamatan siabu, Mandailing Natal, Rabu 30 Maret 2016.

5 1 2 3

Acara tersebut di hadiri wakil bupati Madina Terpilih H. M. Ja’far sukhairi, Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar,camat Siabu,Kapolsek Siabu,awak media dan juga masyarakat.

  1. Marwan Dasopang, anggota komisi IX DPR RI sebagai narasumber pada acara tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat jangan hanya mengharapkan penyuluh yang mengawasi obat dan makanan ini tapi juga seluruh masyarakat Madina khususnya Siabu karena dengan begitu masyarakat akan paham tentang bahaya dan pentingnya menjaga penggunaan obat dan makanan ini.

Sementara itu,  Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar dalam sambutannya menyampaikan melalui sosialisasi yang dilakukan Badan POM sumut ini, masyarakat Mandailing Natal khususnya Siabu dapat hidup lebih sehat dengan menjaga makanan dan obat.

Faslah menambahkan bahwa pihaknya mengapresiasi Badan POM Sumut yang telah sukses melakukan sosialisasi ini, dan Faslah berharap agar Seluruh masyarakat dapat lebih paham serta mengambil manfaat dari sosialisasi ini.

Setelah acara tersebut, Badan POM Sumut berkunjung ke Puskesmas Siabu dan Pondok Pesantren Hutabarangin, Siabu.

Reporter : Musly joss start
Editor : Ocha Dharma

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi